Skip to main content

Cara Tambah, Memperpanjang Masa Aktif Indosat Ooredoo

Selain bisa menambah masa aktif indosat, kamupun tentu juga bisa memperpanjang masa aktifnya. Ini tentu saja sangat berguna terutama bagi kalian pengguna Ooredoo dimanapun berada.

Setidaknya ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan dalam memperpanjang masa aktif kartu indosat kalian. 

Kali ini kami akan bahas dari menambah masa aktif dulu sampai nanti memberikan bagaimana cara memperpanjangnya dimana ini berguna jika kartu kalian mau habis masa tengganya daripada di blokir nanti. Sebenarnya sama saja sih caranya langsung saja cek dibawah.

Menambah, Memperpanjang Masa Aktif Indosat Ooredoo


Ada dua cara yang kami rekomendasikan kepada kamu khusus dalam hal penambahan masa aktif ini pilih mana saja yang kiranya simple dan cepat dimengerti.

Tukar Pulsa dengan Masa Aktif
Sebelum melakukan proses pertama ini nanti kamu akan diberikan setidaknya ada tiga pilihan dimana kalian bisa menukar pulasa kalian dengan waktu 3 sampai dengan sebulan masa aktif ini caranya bisa kalian lakukan lewat sms saja.

Kirim via pesan teks (SMS)
  • AKTIF3: Kode dengan masa aktif 3 hari dengan biaya Rp2.000,-
  • AKTIF14: Kode dengan masa aktif 14 hari dengan biaya Rp5.000,-
  • AKTIF30: Kode dengan masa aktif 30 hari dengan biaya Rp10.000,-
  • Kirim via pesan teks (SMS): ketik <Kode> kirim ke 555.

Contoh: AKTIF3 (kirim ke 555).

Tukar POIN Senyum Indosat
Nah dipilihan berikutnya yakni sahabat bisa menukar masa aktif kartu atau pulsa kamu dengan poin yang dinamakan senyum indosar. Bagaimana caranya, lebih dulu kami jelaskan jika POIN Senyum diperoleh setiap pemakai melakukan isi ulang pulsa di kartunya. 

POIN yang bisa ditukarkan dengan masa aktif minimal 25 poin lalu kalian akan mendapatkan masa aktif selama 7 hari.

  • Ketik POIN kirim ke 7887 untuk mengetahui jumlah poin.
  • Jika belum terdaftar di program POIN Senyum, anda bisa mendaftarnya dengan mengetikkan SENYUM kirim ke 7887.
  • Untuk menukarkan poin ketik MA<spasi>jumlah POIN kirim ke 7887. Contoh: MA<spasi>75(kirim ke 7887).

Catatan:
Dapatkan juga aplikasi pendukung lainnya untuk anda pengguna INDOSAT seperti aplikasi konek wifi otomatis dan lainnya yang masih banyak lagi. Download 9Apps (2MB) disini, lalu cari dengan kata kunci “indosat”
Ok diatas adalah cara tambah masa aktif indosat yang bisa kalian lakukan dengan mudah sambil tiduran juga bisa. Dibawah ini kami berikan khusus buat kamu yag mau memperpanjang masa aktif indosar atau IM3.

Baik jika kamu kurang jelas simak dibawah ini kami sajikan dalam bentuk ilustrasi gambar.

Silakan kirim SMS tersebut ke 555


Kamu akan mendaptkan balasan seperti ini

Silakan cek masa aktif kartu Indosat *123*30#.
Sebenarnya ada cara lain juga, namun ini yang paling mudah kalian lakukan. Semoga membantu ya sahabat semuanya.

Popular posts from this blog

MAKALAH PEREKONOMIAN INDONESIA Sistem Ekonomi

MAKALAH PEREKONOMIAN INDONESIA Sistem Ekonomi



Disusun oleh: 1.Ana Farkhana L L       (09416241028) 2.Eni Murwati                (09416241038) 3.Dwi Oktaviani N        (09416241048) 4.Fibriani Setyaningrum (09416241049)

PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2010
KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas terselesaikannya makalah yang berjudul “Sistem Ekonomi”. Makalah yang masih perlu dikembangkan lebih jauh ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang membacanya. Makalah ini dibuat dalam rangka memenuhi salah satu tugas mata kuliah Perekonomian Indonesia pada prodi Pendidikan IPS di Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Secara garis besar makalah ini membahas pengertian sistem ekonomi dan macam-macam sistem ekonomi. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Anik Widiastuti, S.Pd selaku dosen pengampu mata kuliah Perekonomian Indonesia. Kami menyadari bahwa maka…

Makalah Sektor Pertanian di Indonesia

SEKTOR PERTANIAN (PEREKONOMIAN INDONESIA)



Disusun Oleh Revianandha Pratama             09416241001                                            Rahmah Pratiwi                      09416241006 Anggi Titis Mahandra             09416241035 Riyan Waskito                                    09416241036

PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2010




KATA PENGANTAR
          Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas terselesaikannya makalah yang berjudul “Sektor Pertanian”. Makalah yang masih perlu dikembangkan lebih jauh ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang membacanya. Makalah ini dibuat sebagai tugas mata kuliah Perkonomian Indonesia, secara garis besar membahasDefinisi Sektor Pertanian dan Subsektor Pertanian,

Makalah Demokrasi Parlementer

BAB I PENDAHULUAN
.LATAR BELAKANG Kemerdekaan bangsa Indonesia adalah cita- cita rakyat Indonesia yang telah  berasil dicapai, walaupun hal itu harus dicapai dengan segala kesulitan dan pengorbanan seluruh rakyat Indonesia pada saat itu. Namun walaupun telah merdeka dan diakui di mata dunia, bangsa Indonesia pada saat itu menghadapi harus menentukan masa depannya sendiri . pda masa itu di samping kemerdekaan telah diraih disisi lain banuyak terdapat kemiskinan, rendahnya tingkat pendidikan, dan tradisi-tradisi otoriter , maka banyak hal yang bergantung pada kearifan dan nasib baik pemimpin negri. Dalam tahun 1950 kendali pemerintah masih di tangan kaum nasionalis perkotaan dari generasiyang lebih tua dari partai- partai sekuler. Masalah- masalah social yang dihadapi bangsa Indonesia setelah terlepas dari belenggu penjajah, sisa- sisa penderitaan rakyat mendorong para elite negri untuk segera melakukan penataan dalam hal pemerintahan dan institusi.  Dari belanda dan jepang Indonesia mewari…