Skip to main content

Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Siang Telkomsel, Indosat

Cara mengubah kuota malam menjadi siang untuk pengguna indosat telokmsel dan juga three kali ini kami sajikan kepada anda yang masih bingung bagaimana cara mengganti kuota mala yang sudah anda beli dengan siang tentu saja ini sangat berguna sekali dalam mengirit penggunaan kuota internetan di hp andorid sahabat semua.

Kuota malam yang disebuta juga dengan istilah kuota Midnight di telkomsel ini biasanya disediakan terbatas yakni dengan kisaran 5-10 GB.

Nah tentu saja buat sahabat yang susah tidur malam maka sangat berguana sekali kalian bisa menggunakanya untuk mendengarkan musik, youtuban sampai dengan download file dan film dengan mudah dan cepat. Sedangkan untuk sahabat yang memiliki rutinitas kerja kantoran maka admin sarankan jangan beli deh pasalnya kalian harus bangun pagi bukan dan kalau begadang bisa jadi kalian bangun telat.

Ok kita kembali ket topik kali ini yang akan memberikan cara mengubah kuota malam menjadi siang untuk pengguna Indosat, Telkomsel, atau Three.

Sebagai informasi saja biasanya semua provider memberikan batasan jam dalam kouta mala ini termasuk pada telokmsel dimana kalian hanya bisa menggunakanya di jam jam tertentu saja misalkan dari jam 00-07.00 pagi, dan jika ingin kembali maka kalian harus siaga dimana tepat atau lebih bagusnya kurang dari pukul 07.00 harus diubah zona waktu dan mematikan pengaturan otomatisnya dan tentu saja ini lebih irit dan menguntungkan.

Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Siang Telkomsel, Indosat

  • Syarat yang pertama kartu sahabat sudah terdaftar du kuota malam, atau kuota Midnight
  • Selanjutnya, pastikan juga sisa kuota utama (kuota 24 jam) atau kuota flash dalam kondisi habis dan pulsa juga dalam keadaan 0 agar tidak terpotong atau tersedot.
  • Gunakan kuota malam di saat-saat jam internet malam sudah hampir habis yaitu mendekati pukul 07.00 (Telkomsel) atau 06.00 (Indosat).
  • Sebelum pukul 7, langsung atur smartphone di menu pengaturan waktu dan tanggal
  • Uncheck atau hilangkan centang pada pilihan Zona Waktu otomatis
  • Setelah itu plih Zona Waktu. FYI Indonesai berada di GMT+7 (WIB) oleh sebab itu untuk menjaga smartphoe berada di jam sebelum jam 7 maka ubah ke negara negara yang memiliki jam sebelum jam 7 misal GMT+6 atau GMT+5
  • Intinya, kita memanipulasi smartphone agar berada di jam sebelum jam 7 agar server membaca kita tetap berada di jam internet malam.
Ok sahabat semua sekarang sudah selesai kami sudah memberikan cara mengubah kuota malam menjadi siang Telkomsel, Indosat dan three. Dimana sampai sekrang cara ini sudah masih bisa namun bisa jadi di lain kesempatan ada perubahan dan kalian bisa deh langsung ke website telkomesel tentu saja supaya lebih jelas.

Popular posts from this blog

MAKALAH PEREKONOMIAN INDONESIA Sistem Ekonomi

MAKALAH PEREKONOMIAN INDONESIA Sistem Ekonomi



Disusun oleh: 1.Ana Farkhana L L       (09416241028) 2.Eni Murwati                (09416241038) 3.Dwi Oktaviani N        (09416241048) 4.Fibriani Setyaningrum (09416241049)

PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2010
KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas terselesaikannya makalah yang berjudul “Sistem Ekonomi”. Makalah yang masih perlu dikembangkan lebih jauh ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang membacanya. Makalah ini dibuat dalam rangka memenuhi salah satu tugas mata kuliah Perekonomian Indonesia pada prodi Pendidikan IPS di Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Secara garis besar makalah ini membahas pengertian sistem ekonomi dan macam-macam sistem ekonomi. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Anik Widiastuti, S.Pd selaku dosen pengampu mata kuliah Perekonomian Indonesia. Kami menyadari bahwa maka…

Makalah Sektor Pertanian di Indonesia

SEKTOR PERTANIAN (PEREKONOMIAN INDONESIA)



Disusun Oleh Revianandha Pratama             09416241001                                            Rahmah Pratiwi                      09416241006 Anggi Titis Mahandra             09416241035 Riyan Waskito                                    09416241036

PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2010




KATA PENGANTAR
          Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas terselesaikannya makalah yang berjudul “Sektor Pertanian”. Makalah yang masih perlu dikembangkan lebih jauh ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang membacanya. Makalah ini dibuat sebagai tugas mata kuliah Perkonomian Indonesia, secara garis besar membahasDefinisi Sektor Pertanian dan Subsektor Pertanian,

Makalah Demokrasi Parlementer

BAB I PENDAHULUAN
.LATAR BELAKANG Kemerdekaan bangsa Indonesia adalah cita- cita rakyat Indonesia yang telah  berasil dicapai, walaupun hal itu harus dicapai dengan segala kesulitan dan pengorbanan seluruh rakyat Indonesia pada saat itu. Namun walaupun telah merdeka dan diakui di mata dunia, bangsa Indonesia pada saat itu menghadapi harus menentukan masa depannya sendiri . pda masa itu di samping kemerdekaan telah diraih disisi lain banuyak terdapat kemiskinan, rendahnya tingkat pendidikan, dan tradisi-tradisi otoriter , maka banyak hal yang bergantung pada kearifan dan nasib baik pemimpin negri. Dalam tahun 1950 kendali pemerintah masih di tangan kaum nasionalis perkotaan dari generasiyang lebih tua dari partai- partai sekuler. Masalah- masalah social yang dihadapi bangsa Indonesia setelah terlepas dari belenggu penjajah, sisa- sisa penderitaan rakyat mendorong para elite negri untuk segera melakukan penataan dalam hal pemerintahan dan institusi.  Dari belanda dan jepang Indonesia mewari…