Skip to main content

Cara Menggabungkan Video Secara Online Gratis

Cara mudah dan cepat menggabungkan beberapa video menjadi satu secara online dengan menggunakan bantuan beberapa situs peyedia editing video bisa anda lakukan dengan cepat dan mudah.

Ada 3 situs web gratis untuk menggabungkan beberapa video secara online. Situs web ini sangat berguna saat Anda memiliki klip video pendek dan ingin menggabungkannya ke dalam satu video. Selain penggabung video secara online, sebagian besar situs web ini juga memiliki alat pengeditan yang dapat Anda gunakan untuk men-tweak video Anda dan menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan anda.

Keuntungan menggunakan penggabungan video online adalah Anda bisa menggunakannya di perangkat mana pun yang memiliki koneksi internet, entah itu smartphone, tablet, atau komputer tanpa harus menginstal software.

Berikut 3 situs gratis untuk menggabungkan beberapa video secara online:

Aconvert

Aconvert adalah situs ekstensional dari situs PDFConvertOnline.com yang populer. Anda dapat dengan mudah menggabungkan video secara online dengan Aconvert. Untuk melakukannya, pergi ke bagian 'Video' dan centang 'Merge' di bagian atas. Ini akan membawa Anda ke alat 'Merge Video Online' dimana Anda dapat mengupload video dari harddisk atau mengimpor dari internet dengan memasukkan URL file video.

aconvert-menggabungkan beberapa video secara online

Dengan Aconvert, Anda bisa menggabungkan hingga 6 video dengan batas ukuran masing-masing 24 MB. Di sini proses penggabungan video terlihat unik. Dibutuhkan satu video sekaligus dan akan terlihat langsung pada hasil keluaran. Saat mengupload video berikutnya, video akan menggabungkan dengan yang sebelumnya dan menampilkan video gabungan di hasil output. Proses yang sama dilakukan untuk semua 6 video.

Proses unik menggabungkan video ini memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Keuntungannya adalah jika Anda mengupload video yang tidak ingin Anda gabungkan, Anda bisa melewatinya dan memulai dari langkah sebelumnya. Dan, kelemahannya adalah Anda harus mengupload setiap video secara terpisah.

Setelah menggabungkan video terakhir, klik ikon download untuk mendapatkan tautan download ke video akhir Anda. Aconvert juga memberi Anda pilihan untuk langsung menyimpan video Anda ke Google Drive atau Dropbox.

Aconvert tidak menawarkan fitur pengeditan apapun, ini hanya penggabung video online sederhana dan mudah. Dan, proses penggabungan video cukup cepat disini.

Kunjungi Aconvert dari sini.

Movie Maker Online

Movie Maker Online adalah editor video online gratis lainnya yang tidak memerlukan akun untuk menggunakannya. Untuk menggabungkan video online dengan Movie Maker Online, yang harus Anda lakukan adalah mengunggah video Anda dan klik 'Make'. Situs  ini juga memiliki banyak pilihan dan tool pengeditan video jika Anda ingin menggunakannya. Anda juga dapat mengubah urutan video setelah mengunggah.

movie maker online-menggabungkan beberapa video secara online

Bergantung pada ukuran file Anda, perlu beberapa waktu untuk memproses video terakhir. Kemudian, akan muncul link tautan unduhan beserta tautan lainnya untuk mengupload video Anda ke media sosial. Anda juga dapat membuat kode HTML untuk menanamkan video Anda di situs web atau blog, dan untuk melakukannya, Anda harus membuat akun terlebih dulu.

Kunjungi Movie Maker Online dari sini.

Video Toolbox

Video Toolbox adalah editor video online gratis. Untuk menggabungkan video secara online di editor ini, Anda harus membuat akun terlebih dulu. Sebagai pengguna gratis, Anda dapat menyimpan hingga 1500 MB file video di 'Video Toolbox’s File Manager' Anda, ditambah Anda dapat menyimpan hingga 3000 MB data lain di 'Recently Output Files'. Penyimpanan 'File Manager' memiliki validitas 1 bulan dan penyimpanan 'Recently Output Files' memiliki validitas 24 jam. Dan, jika Anda melewati batas 3000 MB, maka akan mulai menimpa file Anda sebelumnya, jadi harap diingat ya!.

video toolbox-menggabungkan beberapa video secara online

Untuk menggabungkan video secara online, buka 'Main Menu', pilih 'File Manager' dan unggah video Anda di sana. Dibutuhkan satu file video sekaligus. Anda dapat mengunggah video dari harddisk atau dapat mengimpor melalui URL. Kemudian, tandai video yang ingin digabungkan bersama-sama dan pilih 'Merge Files' di menu drop-down.

Pada langkah selanjutnya, Anda akan diminta agar video Anda diseret atau drug pada timeline dalam urutan yang diinginkan. Setelah melakukan itu, pilih format video output dan resolusi, dan klik 'Merge'. Setelah beberapa menit diproses (tergantung ukuran video Anda), akan muncul link tautan untuk mendownload video.

Kunjungi Video Toolbox dari sini.

Semua situs web diatas adalah situs untuk menggabungkan video secara online yang mudah digunakan. Menurut saya Aconvert dan Movie Maker Online yang paling mudah dan cepat untuk menggabungkan beberapa video secara online.

Popular posts from this blog

MAKALAH PEREKONOMIAN INDONESIA Sistem Ekonomi

MAKALAH PEREKONOMIAN INDONESIA Sistem Ekonomi



Disusun oleh: 1.Ana Farkhana L L       (09416241028) 2.Eni Murwati                (09416241038) 3.Dwi Oktaviani N        (09416241048) 4.Fibriani Setyaningrum (09416241049)

PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2010
KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas terselesaikannya makalah yang berjudul “Sistem Ekonomi”. Makalah yang masih perlu dikembangkan lebih jauh ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang membacanya. Makalah ini dibuat dalam rangka memenuhi salah satu tugas mata kuliah Perekonomian Indonesia pada prodi Pendidikan IPS di Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Secara garis besar makalah ini membahas pengertian sistem ekonomi dan macam-macam sistem ekonomi. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Anik Widiastuti, S.Pd selaku dosen pengampu mata kuliah Perekonomian Indonesia. Kami menyadari bahwa maka…

Makalah Sektor Pertanian di Indonesia

SEKTOR PERTANIAN (PEREKONOMIAN INDONESIA)



Disusun Oleh Revianandha Pratama             09416241001                                            Rahmah Pratiwi                      09416241006 Anggi Titis Mahandra             09416241035 Riyan Waskito                                    09416241036

PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2010




KATA PENGANTAR
          Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas terselesaikannya makalah yang berjudul “Sektor Pertanian”. Makalah yang masih perlu dikembangkan lebih jauh ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang membacanya. Makalah ini dibuat sebagai tugas mata kuliah Perkonomian Indonesia, secara garis besar membahasDefinisi Sektor Pertanian dan Subsektor Pertanian,

Makalah Demokrasi Parlementer

BAB I PENDAHULUAN
.LATAR BELAKANG Kemerdekaan bangsa Indonesia adalah cita- cita rakyat Indonesia yang telah  berasil dicapai, walaupun hal itu harus dicapai dengan segala kesulitan dan pengorbanan seluruh rakyat Indonesia pada saat itu. Namun walaupun telah merdeka dan diakui di mata dunia, bangsa Indonesia pada saat itu menghadapi harus menentukan masa depannya sendiri . pda masa itu di samping kemerdekaan telah diraih disisi lain banuyak terdapat kemiskinan, rendahnya tingkat pendidikan, dan tradisi-tradisi otoriter , maka banyak hal yang bergantung pada kearifan dan nasib baik pemimpin negri. Dalam tahun 1950 kendali pemerintah masih di tangan kaum nasionalis perkotaan dari generasiyang lebih tua dari partai- partai sekuler. Masalah- masalah social yang dihadapi bangsa Indonesia setelah terlepas dari belenggu penjajah, sisa- sisa penderitaan rakyat mendorong para elite negri untuk segera melakukan penataan dalam hal pemerintahan dan institusi.  Dari belanda dan jepang Indonesia mewari…